Yustin Ficardo: Dekranasda Harus Mampu Bangkitkan UKM di Lampung

Yustin Ficardo: Dekranasna Harus Mampu Bangkitkan UKM di Lampung

gentamerah.com l Bandarlampung— Dekranasda Provinsi Lampung, mengharapkan dapat memberikan income untuk masyarakat. Tim PKK seluruh Kabupaten/Kota selalu hadir dan memberikan manfaat dan kontribusi dalam rangka melakukan gerakan kemajuan pembangunan kepada masyarakat.
Ketua Umum Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Yustin Ridho Ficardo,  menjelaskan hal tersebut pada perayaan hari ulang tahun Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47, di Kantor PKK Provinsi Lampung, Bandarlampung,  Rabu (6/3/2019).
Menurutnya, perayaan HUT PKK yang dibarengi dengan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-39, diharapkan agar Dekranasda Kabupaten/Kota mampu memberikan ruang bagi para Usaha Kecil Menengah, untuk terus melakukan inovasi. Selain itu, ikut mempromosikan kerajian yang menjadi ciri khas masing-masing daerah untuk terus melebarkan sayap agar dikenal masyarakat luas.
“Untuk Dekranasda, kami berharap dapat memberikan dan meningkatkan kreativitas para UKM, sehingga menambah inovasi dan menambah income bagi masyarakat di Provinsi Lampung,” kata Yustin.
Pada acara tersebut hadir juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung sekaligus Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Hasiah Bachtiar Basri dan Sekretaris Dekranasda Provinsi Lampung, Elya Muctar.

Penulis : Ali Mubaroq
 Penyunting : Yana

Tinggalkan Balasan