Bupati Lampura Beri Penghargaan Tajir

Bupati Lampura Beri Penghargaan Tajir
gentamerah.com Lampung Utara-  Tanjung Raja Trail (Tajir) sebagai penyembung lidah program  pemerintah daerah yang sudah dicanangkan, dengan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang program yang sudah berjalan. 
Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, saat berkunjung ke Seketariatan komunitas Tajir  dalam rangka penyerahan secara simbolis Jersey, Rabu (10/05/2017).
Menurutnya, Tajir merupakan organisasi yang besar dan memiliki kekuatan untuk  mengajak semua masyarakat  berinovasi dalam menciptakan berbagai program kegiatan.
“Komunitas ini,  bukan hanya sebagai penyalur hobby semata atau mengikuti turnamen saja, tetapi dipundak kita masih ada tanggung jawab yang besar, bagaimana cara mengharumkan nama lampura,” katanya.
Harapannya, dengan adanya Tajir bisa menjadi suatu contoh pemersatu yang baik dan bisa memberikan pengarahan kepada msayarakat dalam menjalankan tata tertib lalu lintas.”Bisa ugal-ugalan, tapi disuatu turnamen. Kalau diluar harus mentaati peraturan lalu lintas, sehingga Lampung Utara yang kita cintai ini bisa damai, aman dan tentram,” ujar dia.
Ketua Komunitas Tajir,Yunis Adhar mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanankan untuk ajang silaturahmi masyarakat dengan bupati. “Seperti yang kita tahu,  bupati Lampung Utara memiliki sosok yang bijaksana dan mau mendengar inspirasi dari rakyatnya,” katnya.
Yunis mengatakan, Tajir terbentuk pada tanggal 25 deserber 2014,  sudah mengikuti berbagai kegiatan, baik tingkat kabupaten maupun Provinsi Lampung. Jumlah anggotanya sebanyak 211 orang.
“Alhamdulillah, selama berdirinya Tajir ini, rekan-rekan yang tergabung dalam komunitas sudah banyak meprolehan prestasi dari berbagai event,  baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi yang tentunya bisa mengharumkan nama baik daerah,” ujarnya.
Penulis : Adrian Tama
Editor   : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group