Bupati Lampura Berjanji Segara Perbaiki Jembatan Putus Di Tanjung Riang

Bupati Lampura Berjanji Segara Perbaiki Jembatan Putus Di Tanjung Riang

gentamerah.com Lampung Utara- Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, berjanji akan segera mengucurkan anggaran guna perbaikan jembatan di Desa Tanjung Riang, Kecamatan Tanjung Raja yang putus akibat meningkatnya debit air sungai beberapa bulan yang lalu, Rabu (05/07/2017).
Agung Ilmu Mangkunegara yang di dampingi sekretaris PU, Dwiko Susilo meninjau jembatan tersebut juga meninjau beberapa infrastruktur jalan lainnya di seputar Desa Merambung, Tanjung Riang, Karang Waringin dan Kemala Raja.
“Insha Allah, jembatan di Desa Tanjung Riang akan mulai diperbaiki pertengahan bulan ini, prosesnya sedang berjalan, diperkirakan selesai September nanti,”kata bupati saat berada dilokasi jembatan yang patah.
Orang nomor satu di Lampura tersebut juga berjanji dilaksanakannya pembangunan jalan menuju Gendot, dari Desa Merambung hingga Desa Karang Waringin, Tanjung Raja, sepanjang 7,2 Km dengan hotmix dan beton.
“Mulai pertengahan tahun ini jalan itu dibangun, sebagian yang saya lewati tadi sudah ada yang dibeton,” ujarnya.
Menurutnya, Pemerintah Lampung Utara, saat ini akan mengoptimalkan  pembangunan, khususnya pembangunan jalan merupakan skala prioritas. Dengan alasan karena manfaat jalan yang bagus dirasakan oleh semua kalangan.
“Semoga ini menjadi harapan yang baik bagi masyarakat Gendot dan sekitarnya. Doakan, semoga semua ini berjalan lancar, tanpa halangan rintangan, untuk pembangunan dan perubahan nyata Lampung Utara yang lebih baik lagi,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta

 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group