Dukung Pengesahan UU Ormas, PMII Lampura Gelar Diskusi Publik

Dukung Pengesahan UU Ormas, PMII Lampura Gelar Diskusi Publik

gentamerah.com Lampung Utara- Pengurus cabang (PC)  Pergerakan Mahasiswa Islam indonisia (PMII) Kabupaten lampung Utara (Lampura) Adakan diskusi publik, terkait toleransi dan keberagamaan yang menjadi pilar pemersatu bangsa, di gedung kopri Kabupaten setempat, Jumat (14/7/2017).
Acara tersebut dimoderatori Rio Kusuma Atmaja, dengan nara sumber Firmansyah, kepala kesatuan politik Lampura ,AKBP.Esmed Heriyadi Sik. Kapolres Lampura ,Letkol Inf.Raden Daniel bakhtiar kurniawan Kodim 0412 Lampura, Ma’sum Bustomi Dari Pimpinan PP Asysifa Darusalam dan Ariyansah Akademisi .
Ketua  PC  PMII,  Arise  Tama Kabupaten   Lampura mengatakan berbagai elemn memberikan dukungan  moral kepada  pemerintah untuk mengesahkan Undang- Undang ormas serta membubarkan ormas yang bernuansa Radikal anti pancasila.
“Mengapa PC PMII Lampura sangat mendukung pemerintah, karena selama ini sudah banyak kegelisahan masyarakat, dengan adanya ormas tersebut sering melakukan tindakan yang anarkis dan berkiblat kepada Bangsa barat,” katanya.
Aris mengatakan acara tersebut merupakan  silaturahim antara kader dan sesama organisasi yang ada di bumi ragem tunas Lampung, karena masih bulan syawal.
“Kita telah banyak mendengar isu-isu nasional yang bermunculan dan ingin memecah belah kita umat islam, saya selaku PC PMII akan selalu menjaga NKRI sampai akhir darah perjuangan.Ini merupakan bentuk kepedulian dan cinta kepada tanah air indonesia pada umum nya dan khusus nya Lampung Utara,” ungkapnya.
Menurutnya, sebagai simbol bahwa pemuda   Lampung Utara berpegang teguh pada pancasila, seluruh pemuda mengumpulkan 1000 tanda tangan, sebagai bentuk dukungan kami terhadap pemerintah.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group