Antisipasi Bentrok Susulan PT PPA-Warga, Kapolres Mesuji Turun Langsung TKP

Antisipasi Bentrok Susulan PT PPA-Warga, Kapolres Mesuji Turun Langsung TKP

gentamerah.com Mesuji – Tadak mau kecolongan terkait bentrokan yang terjadi antara warga Desa Sungai Cambai dengan PAM Swakarsa PT.PPA pada Selasa (1/8/2017) pukul 17.00 wib, sore tadi. Jajaran Polres Mesuji Provinsi Lampung, dipimpin langsung Kapolres Mesuji, AKBP Prianto Teguh Nugroho.SIK., bertindak cepat meluncur ke TKP guna melakukan pengamanan dan mensterilkan lokasi agar tidak terjadi bentrok susulan.


Baca Juga : Adu Tembak PAM Swakarsa PT PPA-Warga Mesuji, Tiga LukaSerius

Wakapolres Mesuji Komisaris Polisi (Kompol) Nuswanto SH.S.I.K.,mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Prianto Teguh Nugroho,S.iK, mengatakan bahwa polisi  bertindak cepat untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi agar tidak berkepanjangan dan mencegah terjadinya bentrok susulan antar Desa.
“Jajaran kami dipimpin langsung oleh Pak Kapolres, turun ke TKP untuk menyelesaikan persoalan yang menjadi pemicu terjadinya bentrokan serta mengambil langkah-langkah upaya penyelidikan secara profesional,: katanya. Nuswanto meminta kepada semua pihak, terutama pihak keluarga para korban untuk saling menahan diri, agar persoalan tersebut diserahkan sepenuhnya kepada kepolisian.
“Jangan melakukan langkah-langkah anarkis yang malah justru akan memperkeruh suasana,”ujar Wakapolres saat ditemui awak media di RSUD Mesuji kala mengunjungi salah satu korban yang dirawat disana, Selasa(1/8) pukul 20.00wib.
Penulis : Nara
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group