Agung Ilmu Mangkunegera Kembali rolling Pejabatnya

Agung Ilmu Mangkunegera Kembali rolling Pejabatnya

gentamerah.com Lampung Utara— Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, kemabli merolling kabinetnya. sebanyak 68 pegawai Pemerintah Kabupaten setempat, dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon IIb) dan pejabat administrator eselon III.a dan III.b serta pejabat pengawas eselon IV.a dan IV b di Aula Tapis, Setdakab setempat, Senin (7/8/2017).
Pada pelantikan yang dilakukan Sekdakab Lampura, Samsir, tersebut, sebanyak tiga  orang menduduki jabatan eselon II, 18 orang pejabat eslon III.a/III.b, dan 47 orang pejabat eslon IV.a/IV.b. Untuk pejabat eslon II, yakni Kepala BPPRD Lampura Mikael Sarageh, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Mahendra dan Staf Ahli bupati Bidang Hukum dan politik, Aris Toni.
Eselon III, Rofi Febriansyah sebagai Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD, Rido Tiansyah, Kepala Bidang Pemdes DPMD, Agung, Kabid Perencanaan dan Promosi BPMTSP, Antoni Effendi sebagai Kabid Kominfo diskominfo Lampura. Kemudian, Lurah Kotabumitengah, Kecamatan Kotabumi, M Toha dan Kasubag di Kecamatan Abung Tinggi, Rahmatullah.
Sekdakab Lampura, Samsir mengatakan rotasi atau mutasi di lingkup pemerintah daerah dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi pemerintahan yang baik diperlukan penyesuaian untuk meningkatkan kinerja aparat pemerintahan.
“Setelah saudara-saudara dilantik, tunjukkan integritas, profesional dan proporsional petugas dalam menunaikan kewajibannya. Jadi tidak hanya berada diruangan kantor saja, tetapi ada tugas tambahan berada ditengah-tengah masyarakat. Untuk mendengar dan mensosialisasikan segala program yang ada, serta ajak masyarakat ikut membangun,” kata dia.
Samsir  berharap seluruh pejabat mendukung segala program dijalankan pemerintah, khususnya pada saat ini. Demi mewujudkan perubahan nyata yang diimpikan oleh seluruh elemen masyarakat disana.
“Ketika diberi amanah, tolong dijaga amanah itu. Kalau kata bapat Bupati, ku tahu yang kau mau dan kau tahu apa yang ku mau. Tolong dijabarkan itu,”pungkasnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group