Sri Widodo : Masyarakat Perlu Membangun Kehidupan Yang Agamis

Sri Widodo : Masyarakat Perlu Membangun Kehidupan Yang Agamis

gentamerah.com Lampung Utara— Kehidupan masyarakat yang agamis dan bermartabat penting untuk dibangun, karena apabila masyarakatnya memiliki moral agama yang baik, makadi semua aspek kehidupan lainnya akan dapat berjalan dengan baik pula.
Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, Sp.PD.,FINASIM., saat menghadiri acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Muhammad Syakirun (Kirun), di Desa Gedung Ketapang Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara, Selasa (22/08/2017).
Wakil Bupati Lampung Utara, mengatakan Tabligh Akbar selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga mempererat tali silaturahmi. Untuk mewujudkan masyarakat yang aman, maju, sejahtera, agamis dan bermartabat, merupakan Visi dalam membangun Kabupaten Lampung Utara. “Dengan kita membangun kehidupan masyarakat yang agamis dan bermartabat, akan dapat terciptakehidupan yang harmonis, rukun dan damai,” katanya.
Tabliqh Akbar tersebut merupakan salah satu Program Windu Cita yang dikeluarkan Bupati Lampung Utara, dalam rangka mempertebal keimanan dan ketaqwaan.
Widodo mengajak kepada semua masyarakat, untuk bersatu padu,memperkuat dan perkokoh masa depan Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik, dengan saling bekerjasama dalam membangun Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.
“Jaga persatuan dan kesatuan, jadikan perbedaan sebagai kekayaan yang ada di Lampung Utara, bukan sebagai pemecah belah antara masyarakat.” Pungkas Wakil Bupati.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group