Warga Trimodadi Harapkan Pelebaran Jalan Kalibalangan-Cabangempat

Warga Trimodadi Harapkan Pelebaran Jalan Kalibalangan-Cabangempat

gentamerah.com Lampung Utara—Masyarakat Desa Trimodadi, Kabupaten Lampung Utara harapkan pemerintah daerah dapat meningkatkan pembangunan insfrastruktur jalan penghubung Desa Kalibalangan-Cabangempat, karena jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga untuk berpergian keluar desa.
Sempitnya jalan tersebut sangat menghabat lancarnya lalulintas, karena saat ini kendaraan melintas dijalan itu padat.
“Apalagi itu sering digunakan para pelajar melintas menuju sekolahnya. Kalau ramai bisa sedikit macet, kami siap mendukung untuk merelakan tanah kami dipakai sebagai tempat pelebaran jalan nantinya,”ujar Kepala Desa Trimodadi, Surip.
Menurutnya, program yang telah dijalankan oleh pemerintah daerah Lampung Utara sudah sangat baik, dan warga sangat mendukungnya.
“Masyarakatnya saat ini telah merasakan benar manfaat program-program yang digelontorkan pemerintah daerah, maka dari itu kamis angat berharap dengan adanya banyak peruabahan ini, pembangunan jalan itu bisa segera terlaksana,” kata dia.
Menurutnya, jika digunakan untuk kemajuan pembangunan, dan harus melewati tanah warga maka warga setempat akan memberikan tanpa paksanaan.
“Kami akan mendukung program pembangunan dilaksanakan pemerintah, seperti disini misalnya ada pembangunan jalan. Kami masyarakat rela tanah kami diberikan untuk memperlancar proses pembangunan. Dan selama ini kita telah merasakan benar manfaat program digulirkam oleh bapak Agung, semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi,” katanya, Rabu (23/08/2017).
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group