Tingkatkan Pelayanan Warga, Margorejo Miliki Balai Desa Baru

Tingkatkan Pelayanan Warga, Margorejo Miliki Balai Desa Baru

gentamerah.com Lampung Utara— Salah satu pembangunan yang dilaksanakan  Desa Margorejo Kecamatan Kotabumi Utara,, Lampung Utara dengan adanya dana desa digunakan  untuk membangun balai desa setempat.
Andi Sabak, Kepala Desa Margorejo yang jabatannya tinggal hitungan bulan, mengaku pembangunan dengan menggunakan dana desa tersebut untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
“Semoga dengan adanya kantor desa yang baru ini, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi, karena tugas saya sebagai kepala desa untuk melayani masyarakat dari segi apapun dengan segenap kemampuan yang saya miliki,” kata dia saat peresmian kantor desa yang baru, Minggu ( 27/8/2017).
Camat kotabumi Utara, Najamudin, mengapresiasi hasil kenirja kepala desa Margorejo, dibawah kepemimpinan Andi Sabak, semakin maju.
“Saat ini, kita sudah lihat, untuk meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat, Kepala Desa Margorejo membangun kantor desa, meningkatkan keamanan desa. Saya kira hal tersebut sudah mulai dirasakan masyarakat,” ujarnya.
Selanjutnya, Camat Kotabumi Utara Najamudin didampingi Kepala Desa Margorejo, Andi Sabak melakukan pengguntian Pita, tanda bahwa Kantor Desa tersebut  di resmikan.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group