Bachtiar Basri: IWO Lampung Harus Menjadi Wadah Pewarta Profisional

Bachtiar Basri: IWO Lampung Harus Menjadi Wadah Pewarta Profisional

gentamerah.com Bandar Lampung –  Kedepannya Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung, harus memiliki  tanggung jawab moral yang tinggi dalam pemberitaan. Sehingga organisasi tersebut akan lebih berkembang baik.
Ungkapan itu disampaikan Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri saat audiensi bersama pengurus IWO Lampung, di Ruang kerja Wagub, Selasa (29/8/2017).
“Jangan sampai berita itu hanya sebatas opini saja. Itu yang sering terjadi,” kata Bachtiar.
Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri yang didampingi Kadis Kominfo Ahmad Chrisna Putra, saat menerima Ketua IWO Lampung, Wawan Sumarwan beserta para pengurus, mengatakan dampak media online sangat dahsyat, melebihi media cetak atau tv, dan kedepan IWO dapat menjadi wadah para pewarta online untuk promosi yang positif.
“Saya berharap teman-teman tetap menjaga keutuhan bangsa melalui media. Karena sekarang banyak yang baca online daripada cetak. Tentunya, saya juga berharap bisa menjalin kerjasama dengan Provinsi melalui pemberitaan yang positif dan tidak menyimpang dari kebebasan pers,” jelasnya.
Sementara itu, Ketua IWO Provinsi Lampung, Wawan Sumarwan mengapresiasi atas sambutan yang diberikan Wagub Bachtiar Basri. Dengan harapan kedepannya, IWO dapat menjalin kerjasama dan komunikasi yang lancar dengan Pemda.
“Alhamdulillah Pak Wagub menerima kita dengan baik, dan ini suatu pertanda akan ada kerjasama yang baik pula kedepan,” kata Wawan.
Wawan sangat yakin, IWO mampu menjadi wadah bagi pewarta online di Lampung, dengan mengedepankan pemberitaan yang faktual, berimbang dan menjunjung tinggi profesionalisme jurnalis.
“Semoga hadirnya IWO di Lampung, siap bersinergi mengawal pembangunan provinsi Lampung yang lebih baik lagi,” kata Wawan, Pimred Inilampung.com tersebut.
Penulis : Dedy Kurniawan
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group