IMM Lampura Gelar Penggalangan Dana Rohingya

IMM Lampura Gelar Penggalangan Dana Rohingya
gentamerah.com | Lampung Utara— Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lampung Utara ( IMM Lampura) mengadakan aksi solidaritas penggalangan dana untuk muslim Rohingya, di seputaran Tugu Payan mas setempat, Senin ( 4/8/2017).
Berdasarkan pantauan Genta Merah, puluhan mahasiswa tersebut melakukan penggalangan dana dengan memegang kotak yang bertuliskan “Donasi dan poster yang bergambar kan umat muslim rohingya”.
Ketua Pimpinan Cabang IMM, Ahmad Nawawi mengatakan, penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap umat muslim Rohingya. Saat ini di media Sosial telah banyak dilihat konflik yang terjadi di negara myanmar, umat muslim Rohingya di usir bahkan disiksa, dan dibantai (genosida).
” Melihat kesedihan umat Islam disana, menggerakkan hati kami untuk turun kejalan melakukan penggalangan dana hanya untuk membantu saudara kita (Rohingya),” ungkap Nawawi di sela sela melakukan penggalangan dana.
IMM mengajak masyarakat Lampung Utara, sedikit menyisihkan rezekinya untuk membantu umat muslim yang sedang kesusahan di Myanmar, dan kepada pemerintah indonesia secepatnya mendesak negara Myanmar untuk menghentikan kebiadaban yang terjadi saat ini.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18