PPNI Lampura Usulkan 265 TKS Perawat Jadi PNS

PPNI Lampura Usulkan 265 TKS Perawat Jadi PNS

gentamerah.com | Lampung Utara— Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Utara mengusulkan 265 TKS Perawat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Hal tersebut diungkapkan Ketua PPNI Lampura, H. Ns. Joko Budi P, S.Kep, saat PPNI melakukan audensi dengan Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., di ruang kerja Bupati, Senin (11/09/2017).
Selian mengusulkan pengangkatan TKS perawat menjadi PNS, Joko Budi juga mengusulkan agar setiap desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara terdapat satu perawat yang mendampingi Bidan.
Pada tersebut audiensi  dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lampung Utara, Inspektur, Kepala Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara, menanggapi positif atas masukan tersebut dan sudah ditindaklanjuti hasil audiensi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dengan mengusulkan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) perawat untuk diproses menjadi CPNS, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).
“Tetapi semuanya akan dikembalikan pada peraturan yang berlaku. Saya minta agar para TKS bersabar menunggu proses dan hasil dari Pemerintah Pusat,” katanya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18