Blusukan, Agung Ilmu Mangkunegera Beri Bantuan Warga Bunga Mayang

Blusukan, Agung Ilmu Mangkunegera Beri Bantuan Warga Bunga Mayang

gentamerah.com | Lampung Utara— Dalam pangkuan jabatan yang hanya tinggal ujung, Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., terus menyambangi warganya. Kali ini ajang sana yang dikemas dalam acara kunjungan kerja (Kunker) tersebut dilakukan di Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara, Selasa (12/09/2017).
Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Bunga Mayang, antara lain bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil, bantuan biskuit untuk balita, bantuan alat rebana untuk ibu-ibu pengajian, bantuan sarana olahraga berupa satu set bola kaki dan satu bola volli, bantuan alat tulis untuk anak sekolah, bantuan bibit pohon nangka mini dan bantuan bibit jagung.
Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan kunjungan kerja tersebut bukan hanya dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat saja, tetapi juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Bunga Mayang.
“Saya sangat bangga dapat bertatap langsung dengan masyarakat Bunga Mayang, semoga silaturahmi ini akan terus terjalin,” katanya.
Menurutnya, pembangunan membutuhkan banyak proses, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan lainya, tapi dengan kerja sama semua pihak, maka dapat terwujud.
“Jalanan yang sudah dibangun dan diperbaiki harus dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya agar tidak cepat rusak, salah satunya jangan sampai jalan-jalan dilalui oleh kendaraan yang melebihi tonase (tidak sesuai dengan kekuatan jalan). Sebab itu yang dapat membuat jalan cepat rusak,” ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18