Setelah 44 Tahun Hidup Lumpuh, Bupati Lampura Akhirnya Beri Bantuan

Setelah 44 Tahun Hidup Lumpuh, Bupati Lampura Akhirnya Beri Bantuan

gentamerah.com | Lampung Utara— Akhirnya Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara memberikan bantuan kepada Jasamah (44) yang hidup  serba kekurangan, dan mengalami kebisuan dan lumpuh.
Warga Desa Gununggijul, Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara yang hidup hanya dengan Alpaidi, adik kandungnya tersebut disambangi tim Dinas Sosial bersama jajaran lainnya, Senin (18/09/2017).


Baca Juga : 

Pak Bupati Lampura, Digubuk Petak Jasamah Didera Bisu-Lumpuh


“Ini adalah tanggung jawab bersama, bukan pemerintah saja, melainkan juga masyarakat dapat berpatisipasi dalam meringankan beban sesamanya. Khususnya, mereka-mereka yang kurang mampu,” kata  Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegera, kepada sejumlah awak media di Gedung Pemkab setempat, Senin (18/9).
Menurutnya,  bantuan tersebut diberikan langsung melalui satuan kerja terkait, berupa bantuan tunai dan bahan pokok keperluan sehari-hari.”Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat nantinya untuk keluarga saudara kita yang sedang diuji,” ungkapanya.
Agung meminta kepada seluruh elemen masyarakat Lampura untuk dapat melaporkan, jika terdapat hal sama yang ada disekitarnya.”Jangan hanya cuek, lihat kanan kiri tetangga kita. Segera laporkan jika terdapat seperti itu, karena ini adalah tanggung jawab pemerintah,” pungkasnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18