Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT ke-9 Mesuji

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT ke-9 Mesuji

gentamerah.com | Mesuji – Ribuan masyarakat Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-9 kabupaten setempat. Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Desa Hadimulyo, Kecamatan Way Serdang itu sontak saja membuat desa tersebut berubah menjadi lautan manusia, Sabtu(25/11/2017).
Selain masyarakat, acara jalan sehat yang dibuka Bupati Mesuji, Khamami, diikuti oleh seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Mesuji. Turut hadir diantara ribuan peserta jalan sehat Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah, Wakil Bupati Mesuji Saply.TH, Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, Camat serta Aparatur Desa se-Kabupaten Setempat.
Khamami mengatakan, kegiatan Jalan sehat merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar untuk memeriahkan Perayaan HUT ke-9 bumi ragab begawe caram.
Diketahui rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Mesuji, Pemkab setempat menggelar beberapa kegiatan seperti Istigosah yang ditutup dengan acara doa lintas agama, pawai budaya dan lomba kesenian, lomba nasi tumpeng, festival masakan khas Mesuji, sunatan massal, lomba perahu hias dan dayung, jalan sehat dan terakhir akan ditutup dengan pesta rakyat.
“Acara ini salah satu dari beberapa kegiatan perayaan HUT Mesuji, setelah sebelumnya pada Jumat(24/11) kemarin, diadakan lomba dayung perahu dan perahu hias di Desa Wiralaga. Selanjutnya, rangkaian kegiatan akan ditutup dengan hiburan pesta rakyat pada Minggu (26/11) besok yang akan dihibur oleh artis dangdut ibukota Caca Handika dan Evi Tamala setelah pagi harinya DPRD mesuji akan melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa,”jelas Khamami.
Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18