Kapolres Waykanan Harapkan Polisi dan Wartawan Harmonis

Kapolres Waykanan Harapkan Polisi dan Wartawan Harmonis

gentamerah.com|  Waykanan- Antara Kepolisian daerah Waykanan Provinsi Lampung dan Wartawan yang bertugas di daerah tersebut, dapat tercipta hubungan yang harmonis,  saling menjaga emosional, saling kontrol dan dalam bertugas saling mengingatkan,
Hal tersebut diungkapkan Kapolres Waykanan, AKBP Doni Wahyudi, saat melakukan silaturahmi bersama jajaran pers Kabupaten Waykanan disalah satu rumah makan kabupaten setempat, Rabu (24/01/2018).
Dalam acara tersebut  dihadiri  Kabag Ops  Kompol Yudi Pristiwanto, Kasat Reskrim AKP Yuda Wira Negara, Kasat Lantas AKP Wayan Budiarta, Kasat Sabhara, Iptu JTH. Sitompul, Kbo Sat Reskrim, Ipda Muzakir, Kbo Sat Lantas, Ipda Ilham, ketua PWI Way Kanan Hamsyah Roni, segenap insan Pers yang tergabung dalam PWI dan Pokjawan.
Kaplres  menekankan, bahwa Polres Waykanan dan jajarannya, siap mengamakan pemilu tahun 2018 khususnya pemilihan gubernur. “Pada tahun ini adalah tahun pesta demokrasi, maka dari itu, kami yakin sebagai aparat kepolisian dari tingkat Kapolres sampai kebawah dapat bersikap netral,” ujarnya .
Menurunya,  acara silaturahmi serupa  tidak hanya sekali itu saja,  Namun, dapat terus berkelanjjtan.
Hamsah, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way Kanan  mengatakan  seluruh Insan Pers yang ada di  Waykanan akan ikutserta menjaga  kelancaran Pilgub Lampung 2018. “Saya mewakili kawan-kawan semua, kami Insan Pers Waykanan akan selalu Netralit,” ujarnya.
Penulis : Muslimin
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan