Ini Dia.. Sukses Setor Pajak Dana Desa, Desa Hadimulyo Raih Penghargaan KPP Kotabumi

Ini Dia.. Sukses Setor Pajak Dana Desa, Desa Hadimulyo Raih Penghargaan KPP Kotabumi

gentamerah.comMesuji- Atas keberhasilannya dalam membimbing dan  mendampingi bendahara desa pada pelaksanaan kewajiban pajak atas Dana Desa tahun 2017, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotabumi, memberikan penghargaan kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mesuji dan Desa Hadi Mulyo
Penghargaan untuk Desa Hadi Mulyo diberikan sebagai pemotong, pemungut, dan penyetor pajak atas Dana Desa tahun 2017, terbesar pertama di wilayah KPP Pratama Kotabumi dan terbesar di Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPP Pratama Kotabumi, Verizal Suryadi di Aula Kantor KPP Pratama Kotabumi, Rabu (31/01/2018), kepada Pelaksana Tugas Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji Sunardi,SE dan Kabid Keuangan, Pembangunan, dan Aset Desa Dinas PMD Mesuji Taufiq Widodo yang mewakili Desa Hadi Mulyo.
Sunardi mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari KPP Pratama Kotabumi bagi desa yang taat membayar kewajiban pajaknya dalam pengelolaan Dana Desa yang digelontorkan pada tahun 2017.
“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa lainnya di Kabupaten Mesuji agar termotivasi untuk taat dan tertib membayar kewajiban pajaknya. Prestasi ini tak lepas dari bimbingan Bupati Mesuji dan kerja keras seluruh jajaran Dinas PMD dalam menentukan formulasi yang tepat bagi desa, serta dibantu oleh kecamatan dalam pengawasannya,” ucap Sunardi.
Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18