Dugaan Pungli Rastra Kampung Karang Umpu Mencuat

Dugaan Pungli Rastra Kampung Karang Umpu Mencuat

gentamerah.comBlambanganumpu- Dugaan Pungutan liar (Pungli) yang terungkap karena adanya warga Kampung Karang Umpu Kecamatan Blambangan umpu Kabupaten Waykanan, Lampung  memposting di facebook pribadinya adanya pungutan sebesar Rp15000.
Pada postingan yang diunggah Senin (5/2/2018) tersebut langsung mendapatkan resepon  Koordinator PKH Kabupaten Way Kanan, Pebri dan  Kepala Kampung setempat,  M. Kosim.
Pada postingan tersebut, keduanya memberikan  Komentar seraya  menjelaskan bahwa kasus itu telah selesai,   dengan kesepakatan mengembalikan uang ke masing -masing keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Namun hal tersebut terbantahkan setelah salah seorang warga setempat yang enggan disebut namanya mengaku belum satupun warga yang menerima pengembalian itu. “Sore tadi, saya menanyakan kepada warga lain,  sampai sore ini, belum ada yang menerima pengembalian uang tersebut,” katanya.
Penulis : Muslimin
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18