DPC PDI Perjuangan Lamteng Berikan Bantuan Korban Banjir

DPC PDI Perjuangan Lamteng Berikan Bantuan Korban Banjir
Caption : Bendahara DPC PDI-P Lamteng, Sumarsono (baju merah) bersama pengurus lainnya, menyerahkan paket sembako kepada masyarakat korban banjir, Minggu (11/3/2018). Foto: gunawan/gentamerah.com

gentamerah.com |Lampung Tengah – Sebagai bentuk solidaritas antar sesama, jajaran pengurus DPC PDI-P Lampung Tengah (Lamteng), memberikan bantuan kepada warga korban banjir di tiga kecamatan, Lamteng, Minggu (11/3/2018).
Bendahara DPC PDI-P Lamteng, Sumarsono, bantuan yang diserahkan tersebut untuk seluruh korban banjir yang ada dibeberapa kampung dalam tiga wilayah. Itu untuk korban banjir di Kecamatan Bekri, Seputihagung dan Kecamatan Bandarsurabaya,” kata dia.
Bantuan di Kampung Gorasjaya Kecamatan Bekri, diberikan bantuan berupa sembako sebanyak 200 paket, Kampung Gayausakti Kecamatan Seputihagung sembako sebanyak 50 paket, dan Kecamatan Bandarsurabaya sebanyak 125 paket. 
“Walau agak terlambat, tapi tak menghambat kita untuk turut peduli, membantu masyarakat yang terdampak banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, yang sedang berduka,” ucap Sumarsono.
Dihadapan warga korban banjir, Sumarsono mengatakan,  bantuan yang diberikan kepada seluruh korban banjir tersebut, diharapkan dapat meringankan beban musibah yang menimpa mereka.
“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah, jumlah bantuan yang kita berikan ini sebanyak 375 paket sembako, ya semoga saja bantuan ini bermanfaat”, harapnya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18