Puluhan Wakil Rakyat Lamteng Mangkir Dalam Sidang Istimewa HUT Lampung

Puluhan Wakil Rakyat Lamteng Mangkir Dalam Sidang Istimewa HUT Lampung
Meja kursi anggota yang ada di ruang sidang DPRD Lamteng, terlihat banyak kosong karena hanya 19 anggota Dewan

gentamerah.com|Lampung Tengah – Sebuah pemandangan yang memilukan, hanya 22 dari 50 anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng), yang hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Lamteng, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Provinsi Lampung, Senin (19/3/2018).
Jumlah wakil ramyat yang duduk di kursi empuk itu hanya 19 orang, sementara tiga pimpinan rapat berada didepan, sehingga ruangan sidang pada gedung wakil tersebut, terlihat kosong dan nampak lengang.
Meski begitu, acara berjalan seperti biasa dan tidak mempengaruhi kegiatan yang telah diagendakan. Rapat dipimpin Ketua DPRD Lamteng, Ahmad Junaidi, didampingi Wakil Ketua II, Riagus Ria dan Wakil Ketua III, Joni Hardito.
“Semakin bertambahnya usia Provinsi Lampung, yang pada tahun 2018 ini sudah 54 tahun, pembangunan daerah semakin sukses, diharapkan dapat membawa rakyatnya bertambah maju dan sejahtera,” kata Ketua DPRD Lamteng, Ahmad Junaidi.
Sidang tersebut dihadiri Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Lampung, Chandri, SH., Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, Sekretaris Daerah Adi Erlansyah, para staf ahli bupati, para asisten bupati, seluruh Kepala SKPD, seluruh kepala bagian, dan seluruh anggota Forkompinda Lamteng.
Sidang tersebut diawali dengan pembacaan sejarah berdirinya Provinsi Lampung pada yahun 1946, yang disampaikan Sekab Lamteng, Adi Erlansyah. Dilanjutkan dengan sambutan Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto.
Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto mengatakan, pada usia ke 54, Provinsi Lampung, diharapkan pemerintah provinsi dapat memberikan perhatian lebih, khususnya terkait pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.
Sementara Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Lampung, Chandri, SH. menyampaikan, secara umum grafik pembangunan di Provinsi Lampung, terus mengalami kenaikan dan kemajuan.
“Untuk menuju Lampung, yang semakin maju ke depannya, sangat dibutuhkan adanya dukungan dari seluruh kabupaten dan kota, serta masyarakat,” harapnya.
Penulis : Gunawan
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18