Bhaksos TNI AL Lamteng Ditutup Dengan Pameran Alutsista

Bhaksos TNI AL Lamteng Ditutup Dengan Pameran Alutsista
Aspotmar Kasal TNI AL, Laksamana Pertama Edi Sucipto, didampingi Danlanal Lampung, Kolonel Kelik bersama Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, saat memberikan paparan tentang rencana penutupan Bhaksos TNI AL, yang akan berlangsung pada 27/3/2018 mendatang. Foto: Gunawan/gentamerah.com

gentamerah.com|Lampung Tengah – Penutupan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) TNI Angkatan Laut, akan dimeriahkan dengan pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista).
Baksos tersebut dilaksanakan di Kampung Bandaragung Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah.
Aspotmar Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana Pertama Edi Sucipto mengungkapkan, rencana pameran itu akan dilaksanakan pada 27 Maret 2018 mendatang, hal itu diungkapkannya, sesaat usai bertemu dengan Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, Rabu (21/3/2018).
“Rencana kita, pada penutupan Operasi Bhakti Sosial TNI AL, yang berlangsung di Kampung Bandaragung sejak sebulan lalu, akan dimeriahkan dengan pameran Alutsista milik TNI AL,” katanya.
Operasi Bhaksos TNI AL di Kampung Bandaragung tersebut dilaksanakan sejak satu bulan lalu, dengan berbagai kegiatan pembangunan, baik fisik, maupun non fisik berupa kerohanian.
Ditambahkannya, pameran Alutsista pada penutupan Bhaksos tersebut, tujuannya untuk memperkenalkan peralatan tempur canggih milik TNI AL kepada masyarakat, karena selama ini warga sulit untuk dapat melihatnya secara dekat.
Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto mengatakan, program Bhaksos TNI AL bertujuan untuk membantu masyarakat, yang tentunya baik sekaligus bermanfaat bagi kepentingan umum.
“Kita juga sudah berikan fasilitas yang diperlukan TNI AL, dalam rangka membantu operasi Bhaksos selama satu bulan, dan sekarang sudah terbukti menjadikan Kampung Bandaragung lebih bagus dan rapi”, ujarnya.  
Atas nama pemerintah daerah, Loekman mengucapkan banyak terimakasih atas program TNI AL, yang telah memberikan banyak programnya kepada masyarakat, terutama di Lampung Tengah.
Kepala Dinas PMKK Lamteng, Zulfikar Irwan mengatakan, kegiatan Bhaksos TNI AL disana hampir selesai, yangbtelah berjalan sejak sebulan lalu, Pemkab Lamteng memberikan bantuan beberapa alat berat, untuk memfasilitasi kerja seluruh anggota TNI dan masyarakat selama di lapangan.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18