GOW Metro Gontorkan Bantuan Bedah Rumah Keluarga Miskin

GOW Metro Gontorkan Bantuan Bedah Rumah Keluarga Miskin

ADVERTORIAL- Metro – Sebanyak lima rumah tangga dimasing-masing kecamatan Kota Metro Lampung mendapatkan bantuan bedah rumah, yang diselenggrakan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro, dalam rangka menyambut Hari Kartini ke-140 tahun 2018, Rabu (18/0/2018).
Penasehat GOW Kota Metro, Heryati Pairin mengatakan, penyerahan bantuan itu sebagai upaya peningkatan peran serta kaum ibu terhadap pembangunan Tahun 2018.”Bantuan ini kami berikan kepada keluarga yang dirasa kurang mampu, dan memiliki tanah untuk dibedah rumahnya,” ujarnya.
Heriyati Pairin menjelaskan, lima warga yang diberikan bantuan tersebut, dari Kelurahan Ganjar Asri, Kelurahan Yosodadi, Kelurahan Yosomulyo, dan Kelurahan Karang Rejo.
“Warga penerima bedah rumah akan diberikan bantuan berupa semen, bata, pasir, cat dan kaca nako. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan dan mampu mewujudkan rumah yang lebih layak huni untuk mereka,” tandasnya. ADV

Penulis : Mega
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18