Permudah Akses Internet, Warga Pringsewu Dapat Nikmati Free Wi-Fi

Permudah Akses Internet, Warga Pringsewu Dapat Nikmati Free Wi-Fi

gentamerah.com|Pringsewu –Dengan adanya data center dan jaringan server internet, jaringan internetnya diharapkan dapat mengcover semua wilayah Kabupaten Pringsewu, Lampung, tidak ada lagi wilayah blank-spot.
Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Pringsewu, Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt , C.A. saat meninjau data center dan jaringan server internet, di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten setempat, Kamis (19/7/2018).
Fauzi yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, Sagang Nainggolan, Kadis Kominfo Kuddus Heryanto beserta para asisten dan staf ahli bupati,  melihat  dari dekat fasilitas dan instalasi yang berada di lingkungan kantor Diskominfo Pringsewu,
“Dengan banyaknya free wi-fi yang terpasang disejumlah titik lokasi strategis di Pringsewu, tentunya dapat membantu masyarakat dalam mengakses berbagai informasi,” katanya.
Wabup meminta Diskominfo Pringsewu, dapat menurunkan tim untuk memeriksa sekaligus memastikan, semua fasilitas jaringan internet disetiap OPD.  “Kesemuanya adalah dalam rangka mewujudkan good governance and clean governance melalui  e-governance, sekaligus untuk menjadikan Pringsewu sebagai Kabupaten Smart,” ujarnya.
Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18