Tenis Meja Tunagrahita, Riski Saputra Siswa SLBN Mesuji Wakili Lampung Pada Paparpenas X

Tenis Meja SLB

Laporan :Andi Sunarya

Gentamerah.com || Mesuji – Riski Saputra siswa SLBN Mesuji, kelas tujuh Tunagrahita, mewakili Kabupaten Mesuji sebagai atlet cabang tenis meja tunagrahita, dalam kompetisi Paparpenas X mewakili Provinsi Lampung di Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan, Minggu (30/07/2023).

Diketahui, ada sebanyak 13 atlet perwakilan dari seluruh SLB yang ada di Lampung yang dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Descatama, di PKOR Way Halim, Kota Bandarlampung, Minggu (30/072023),  yang diegalar 31 juli – 5 Agust, di Kota pempek itu.

Descatama berpesan kepada para atlet dan yang mendampingi untuk tetap semangat dan berhati-hati.

“Tetap semangat ini adalah wadah penghargaan pada atlet berkebutuhan khusus, semoga kalian para atlet yang mewakili Lampung untuk bisa memberikan yang terbaik untuk lampung,” ungkapnya.

Sementara itu kepala SLBN Mesuji, Widdy Guntur Bawono, M.Pd., berharap para atlit dapat mengharumkan nama Lampung dan kabupaten Mesuji khususnya.

“Semoga anak-anak siswa SLB yang mewakili Lampung mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung, begitu juga perwakilan kita dari SLBN Mesuji,” harapnya.

Editor : Nara

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group