Pairin Ajak Warga Banjarsari Wujudkan Pembangunan Masjid Al-Furqon

Pairin Ajak Warga Banjarsari Wujudkan Pembangunan Masjid Al-Furqon

gentamerah.com| Metro – Wali Kota Metro Achmad Pairin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Furqon, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota setempat, Senin (27/09/2018).
“Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi atas pembangunan Masjid yang diinisiasi atas kehendak Masyarakat bersama. Terlebih Donatur yang datangnya dari Masyarakat itu sendiri, sehingga pembangunan akan berkesan menghadirkan motivasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan,” ungkap Wali Kota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya.
Achmad Pairin mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan Masjid tersebut, baik dengan memberikan dukungan secara materi maupun tenaga. Dengan harapan, partisipasi dari Masyarakat akan memudahkan dan mempercepat proses pembangunan Masjid.
”Keinginan adalah modal utama dalam pembangunan Masjid ini, jika sudah berniat membangun maka yakin akan dimudahkan urusannya oleh Allah,” ujarnya.
Untuk diketahui, pembangunan Masjid dilakukan diatas lokasi tanah pengadaan yang diusulkan pada tanggal 17 November 2016. Pembebasan tanah tersebut bernilai Rp.240 Juta, dengan perkiraan pembangunan ditaksir mencapai Rp.2,1Milyar.
Penulis : Mega
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18