Terima SK Kenaikan Pangkat, ASN Lamteng Ditutntut Profisionalisme Bekerja

Terima SK Kenaikan Pangkat, ASN Lamteng Ditutntut Profisionalisme Bekerja

gentamerah.com| Lampung Tengah – Aparatut Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), lebih meningkatkan disiplin kerja. Semakin tinggi golongan pangkat dan jabatan ASN maka dituntut semakin tinggi juga profesionalisme dan prestasi yang ditunjukkan.
Harapan itu disampaikan Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Hi. Loekman Djoyosoemarto, dihadapan seluruh pegawai ASN yang mendapat kenaikan pangkat kepegawaian, pada upacara Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2018, di lapangan Merdeka Gunungsugih.
“Saya harapkan kepada seluruh pegawai ASN, yang naik pangkat pada hari ini, untuk lebih meningkatkan disiplin kerjanya,” tegas bupati.
Upacara yang dipimpin Kapolres Lamteng, AKBP Slamet Wahyudi, selain dihadiri Bupati Loekman Djoyosoemarto, juga dihadiri seluruh Kepala Pemerintahan anggota Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah (Forkompinda) lainnya.
Sebanyak 502 pegawai ASN Lamteng dari berbagai golongan, menerima SK kenaikan pangkat, yang diserahkan langsung oleh Bupati Loekman, yang sesuai dengan jenjang karier masing-masing pegawai, pada struktur kepegawaian.
Para pegawai ASN yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut, diantaranya struktural A-1Gol lll sebanyak 52 orang. Struktural Gol lll penyesuaian ijasah, sebanyak lima orang. Struktural Gol ll, sebanyak 199 orang. Struktural Gol ll penyesuaian ijasah satu orang. Fungsional Gol lll, ada 189 orang dan fungsional Gol lll penyesuaian ijasah ada 41 orang.
“Saya ucapkan selamat kepada para ASN, kiranya kenaikan pangkat ini menjadi motivasi saudara dalam melaksanakan tugas, untuk selalu meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik,” ucap bupati.
Penulis : Gunawan
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18