PJLT Lamteng Salurkan Barang – Dana Hasil Penggalangan Melelaui Kodim 0411

PJLT Lamteng Salurkan Barang - Dana Hasil Penggalangan Melelaui Kodim 0411
gentamerah | Lampung Tengah – Barang dan uang hasil penggalangan dana aksi Peduli Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah (Sulteng), yang di koordinir oleh Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah (PJLT), telah serahkan dari Koordinator Lapangan (Korlap) aksi, kepada Kodim 0411/Lampung Tengah, Rabu (10/10/2018).
Penyerahan secara simbolis oleh Ketua PJLT, Zulkifli, dan diterima oleh Komandan Koramil (Danramil) Terbanggibesar, Kapt. Inf. Suprobo, di Sekretariat PJLT, disaksikan Korlap Aksi Galang Dana, Gunawan, Penasehat Bustami, Bendahara Bibit Subowo dan beberapa anggota PJLT lainnya.
“Alhamdulillah, bantuan yang berhasil kita kumpulkan selama enam hari, dalam aksi peduli gempa Sulteng, telah kita serahkan kepada pihak Kodim 0411/LT, yang diterima langsung oleh Danramil Terbanggibesar, Kapt. Inf. Suprobo. Untuk selanjutnya akan segera disampaikan kepada saudara kita, yang ada dilokasi pengungsian Sulteng,” kata Korlap aksi, Gunawan.
Kegiatan aksi yang berlangsung  selama enam hari, Rabu – Senin (3 – 8/10/2018) lalu,  dibantu oleh Paguyuban Lampung Tengah Bersatu (LTB), Mahasiswa STKIP Bandarjaya, Siswa/i SLTA SMAN 1, SMKN 2 Terbanggibesar, SMAN 1, SMA Krida Utama Gunungsugih, SMP Krida Wacana Anaktuha, SMA Ma’arif Kotagajah, Putra Baru (PB) Swalayan Poncowati, dan masyarakat umum.
“Atas nama PJLT, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam aksi, baik langsung maupun tidak langsung. Semoga amal bantuan dan jerih payahnya, dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah Subhanahuwata’ala,” ucapnya. 
Bantuan yang diserahkan kepada Kodim 0411/ LT, berupa pakaian layak pakai sebanyak 35 dus besar, dan uang tunai sebesar Rp27.145.000,- saat ini telah dikumpulkan di Makodim Lamteng di Kota Metro. Selanjutnya seluruh bantuan tersebut akan di distribusikan ke lokasi pengungsian, yang ada di beberapa titik di Sulteng.
“Terima kasih, semua bantuan yang telah kami terima ini, secepatnya akan disalurkan ke lokasi bencana. Kita salurkan dan diantar langsung melalui Markas Besar (Mabes) TNI-AD di Jakarta, dan disampaikan juga melalui tim tanggap darurat TNI-AD, yang ada di Sulteng,” kata Kapt. Inf. Suprobo. (Gunawan)

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18