Mantan Kadis Pengairan Pemprov Meninggal, Wagub Lampung Lepas Jenazah

Mantan Kadis Pengairan Pemprov Meninggal, Wagub Lampung Lepas Jenazah

gentamerah.com l Bandarlampung – Mantan Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman  Provinsi Lampung, Ir. H. Robinsyah, MM,  mangkat. Pelepasan jenazah dilakukan  Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri,  menuju ke peristirahatan terakhir dari rumah duka Kecamatan Tanjung Seneng Bandar Lampung, Kamis (31/1/19).
Setelah di sholatkan  di masjid terdekat, Almarhum dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya,  di Desa Karta Kabupaten Tulang Bawang Barat.
” Almarhum Robinsyah, merupakan Abdi Negara yang disiplin, pekerja keras, periang, ramah dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengamban amanah. Untuk itu,  kami mewakili saudara, rekan dan kerabat serta Pemerintah Provinsi Lampung dan jajaran menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya dan rasa kehilangan salah satu putra terbaik Lampung. Semoga arwah beliau dapat diterima disisiNya dan kiprah beliau dapat menjadi contoh dan tauladan bagi kita semua,” ujar Bachtiar menahan haru.
Almarhum Ir. Hj. Robinsyah, MM di birokrasi sempat menduduki berbagai posisi,  seperti Kasubsi Perencanaan Teknis pada Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang, Plh Kasi Perencanaan dan Pengendalian Operasional pada Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang, Pj. Kasi Perencanaan Teknis pada Dinas Pemukiman dan Prasarana Kabupaten Tulang Bawang, Kabid Operasi Pemeliharaan dan Bina Manfaat pada Dinas Pengairan dan Pemukiman Kabupaten Tulang Bawang, Kasi Penyehatan Lingkungan pada Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang, dan Kabid Konservasi dan Pemanfaatan Pengairan pada Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang.
Kemudian, Almarhum juga menjadi Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung serta Analis Kompetensi pada Biro Organisasi Setda Provinsi Lampung dengan pangkat terakhir yakni Pembina Utama Muda (Gol. IV/c).

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18