Bukber Dengan KBTM, Bupati Lampura Akui Tahun 2019 Banyak Keterlambatan Pembangunan

Bukber Dengan KBTM, Bupati Lampura Akui Tahun 2019 Banyak Keterlambatan Pembangunan

gentamerah.com | Lampung Utara – Untuk Mempererat silahturahmi, Bupati Lampung Utara, Hi Agung Ilmu Mangkunegara, mengadakan buka puasa bersama Keluarga Besar Tentara Bersama Rakyat (KBTM), di Halaman Rumah Ketua KBTM Kabupaten Lampung Utara, Hi, Imam Hanafi, Rabu (29/05/2019)
Hadir juga Pj Sekda, Sopyan, Ketua KBTM, Hi Imam Hanafi, Asisten ll, Toto Sumedi, Kadispora, Ilham Akbar, Kasat Polpp, Firmansyah, masyarakat setempat, serta anggota KBTM kabupaten lampung utara.
” Saya mewakili KBTM mengucapkan terima kasih kepada bupati lampung utra yang telah menyelenggarakan acara buka bersama ini. Terimaksih juga kepada Bapak Bupati yang telah memberikan hadiah umroh kepada anak saya karena hafidz Al-Qur’an,” kata Ketua KBTM Lampung Utara, Hi Imam Hanafi.
Bupati Agung mengatakan, dibulan suci ramadhan 1440 H ini, hendaknya dapat menjadi semakin dekat dengan Allah SWT, Oleh karenanya, jaga terus kebersamaan dan silaturahmi ini, untuk kemajuan Lampung Utara yang lebih baik lagi.
Menurutnya, tahun ini, pembangunan di Kabupaten Lampung Utara sedikit mengalami keterlambatan, disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya keuangan yang masih cukup minim. “Tetapi insyaallah semua itu bisa terjawab di tahun 2020, mudah-mudahan di tahun depan Lampung Utara bisa semakin baik dan semakin maju,” katanya.




Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana

Tinggalkan Balasan