Djohan Mulai Ditinggalkan, Baleho Puncak HUT Metro Tanpa Foto Wakil Walikota

Djohan Mulai Ditinggalkan, Baleho Puncak HUT Metro Tanpa Foto Wakil Walikota

gentamerah.com | Metro – Nyeleneh, baleho perhelatan puncak acara hari jadi Kota Metro ke 82 yang akan digelar pada Sabtu (03/08/2019) di Samber Park Kota setempat, tanpa menampilkan foto wakil walikota setempat. Pada baleho Kagama di pojok Masjid Taqwa hanya ada gambar Walikota Metro, Ketua Kagama Metro dan Ketua Kagama Lampung.
“Itu kenapa tidak ada gambar saya ya, ada apa ini,” ujar Wakil Walikota Metro, Djohan kepada awak media, Selasa (30/07/2019).
Menurutnya, sebagai orang nomor dua dipemerintahan Kota Metro, sudah seharusnya fotonya ikut terpasang berdampingan dengan walikota. “Harusnya di setiap gambar atau baleho yang ada fotonya pak wali,  disitu juga ada foto saya. Kenapa ini tidak ada foto saya,” kata dia.
Terpisah, Ketua Kagama Metro, Bangkit mengaku  tidak tahu dan akan segera mengganti baleho tersebut.
“Aku malah enggak tahu kalau enggak ada gambarnya pak Djohan (Wakil Walikota Metro), tapi sore ini kami akan langsung ganti balehonya,” jelasnya singkat.



Penulis :  Decky. A
Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18