Bermaksud Bakar Istrinya Kerana Emosi, Pria di Mesuji Malah Ikut Terkabar Bersama

Bermaksud Bakar Istrinya Kerana Emosi, Pria di Mesuji Malah Ikut Terkabar Bersama

gentamerah.com | Mesuji – Diduga tersulut emosi terkait ekonomi, Sugiarto (26) tega membakar istrinya, dan mengakibatkan Indriyani(25) mengalami luka bakar yang cukup serius. Korban dilarikan ke Puskesmas WaySerdang Kabupaten Mesuji, Lampung.
Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), warga Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji tersebut, terjadi pada Kamis(1/8/2019). “Iya benar, kejadian tersebut pada pukul 06.00 WIB, suaminya bernama Sugiarto (26), tega membakar istrinya Indriyani(25) hingga luka 75%,” Kata Kasat Reskrim Polres Mesuji, AKP Dennis kepada wartawan, Selasa (06/08/2019).
Kasat Reskrim menjelaskan, bermula saat pelaku hendak berangkat menderes karet. Saat itu, pelaku sedang  memindahkan BBM jenis Premium dari kendaraan yang baru ke kendaraan lama yang biasa dipakainya untuk kekebun.
“Saat proses memindahkan Premium itu, keduanya cekcok mulut, istrinya membahas masalah ekonomi, karena pelaku tidak mempunyai pekerjaan,” Imbuhnya.
Tidak tahan melihat kemarahan istri, Sugiarto tersulut  emosi dan menyiramkan BBM ke tubuh korban, dan langsung membakarnya  menggunakan korek api. “Karena tangan pelaku dalam keadaan masih basah akibat memegang bensin, jadi pelaku duluan terbakar,lalu pelaku berlari ke arah istri dan pada akhirnya keduanya terbakar. Kemudian warga sekitar datang untuk memadamkan api serta membawa pasangan suami istri tersebut ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan,”Jelas AKP Dennis.
Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Sugiarto ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan Laporan Polisi LP /B-06/VIII/2019 / Polda Lampung/Res Mesuji/ Sek Way Serdang, Tanggal 02 Agustus 2019 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).Sebagaimana dimaksd dalam Pasal 44 ayat (2) UU no. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.
“Barang bukti yang diamankan 1 buah botol air mineral tanpa tutup sebagai wadah bekas menyimpan BBM jenis Premium, 1 helai kaos warna merah bertuliskan “I LOVE ANYER” dalam kondisi bekas terbakar dibeberapa bagian, dan 1 buah korek api jenis gas warna putih/ bening merkG2000,” ujarnya.



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18