Ramah Tamah Bersama Anggota Paskibra, Kadis Porapar Metro: Jauhi Narkoba dan Pergaulan Bebas

Ramah Tamah Bersama Anggota Paskibra, Kadis Porapar Metro: Jauhi Narkoba dan Pergaulan Bebas

gentamerah.com | Metro – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro melakukan ramah tamah dengan Anggota Paskibra Kota setempat sekaligus Pembubaran Kepanitiaan HUT RI ke-74, di LEC Kartika Kota Metro, Sabtu (17/08/2019) Malam .
“Ini adalah salah satu prestasi yang tentunya sangat luar biasa, harapannya pembelajaran yang sudah diperoleh dalam latihan bersama harus ditanamkan dalam hati kalian agar menjadi contoh kepribadian yang mengutamakan NKRI, sehingga dapat melanjutkan perjuangan untuk membangun Indonesia dengan landasan Pancasila dan UUD 1945, jauhi narkoba dan pergaulan bebas, serta isilah negara ini dengan prestasi, mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dalam mendidik,” ungkap Kepala Disporapar Kota Metro, Try Hendriyanto.
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Metro, Welly Adiwantra mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah berhasil menunaikan tugas pengibaran bendera dan terpilih menjadi anggota Paskibraka dengan melalui proses seleksi yang sangat ketat.
“Gapailah cita-citamu setinggi langit, meskipun jatuh harus diantara bintang-bintang,” ungkap Welly.
Menurutnya, Pemerintah Kota Metro akan memberikan hadiah atas jerih payah pihak-pihak yang selama ini telah giat membantu dengan mengundang pasukan pengibar bendera ke Yogyakarta, kegiatan akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.



Penulis : Decky
Editor : Nay

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18