Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Simpang Pematang Lakukan Operasi Cipkon Malam Hari

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Simpang Pematang Lakukan Operasi Cipkon Malam Hari

gentamerah.com | Mesuji – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan  Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Lampung, jajaran Polsek Simpang Pematang, menggelar operasi cipta kondisi (cipkon), di ruas jalan ZA Pagar Alam, Simpang Panca Jaya, Rabu (04/09) malam yang melibatkan sepuluh personel.
“Cipkon ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Pematang. Khususnya demi memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan yang kerap melintas malam hari,” ujar Kapolsek Simpang Pematang, Kompol Yanto Dani.
Dikatakannya, Sasaran operasi, diantaranya para pelaku curat, curas, dan curanmor (C3), Narkoba, senjata api rakitan, senjata tajam dan kejahatan lainnya.
Operasi tersebut dilakukan dengan memeriksa setiap kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan tersebut. Pemeriksaan meliputi surat-surat kendaraan, identitas pengendara hingga barang bawaan.
“Cipkon ini merupakan program rutin kami. Dan pada pelaksanaan malam ini, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan. Meski demikian, kegiatan serupa akan terus kami tingkatkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” tandas Kapolsek.l


Penulis : Andi Sunarya
Editor : Yana


Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18