Serahkan Infak Bagi 446 Warga, Bupati Lampura : Hari Ini Jadi Penerima Kedepan Bisa Memberi

Serahkan Infak Bagi 446 Warga, Bupati Lampura : Hari Ini Jadi Penerima Kedepan Bisa Memberi

gentamerah.com // Lampung Utara – Dengan adanya penyerahan zakat dan infak yang  salah satunya berupa hewan peliharaan kambing atau sapi, dapat membantu perekonomian masyarakat yang membutuhkan, sehingga tidak menutup kemungkinan yang pada mulanya adalah mustahik atau penerima zakat dan infak, bisa menjadi muzakki bagi yang memberikan zakat.
Hal itu diungkapkan Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M, saat menghadiri acara Distribusi Zakat dan Infaq Tahap III Tahun 2019, di halaman Kantor Bank Syariah Kotabumi, Sabtu (28/12/2019).
“Pada hari ini penyerahan atau pembagian zakat dan infak Tahap III dalam Tahun 2019. Kita diajak untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan,” katanya.
Acara dilanjutkan pembagian door prize yang diakhiri dengan pemberian zakat dan infak secara simbolis oleh Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., untuk 446 orang.
Dalam acara tersebut nampak hadiri Ketua Baznas Kabupaten Lampung Utara, Perwakilan Kemenag Kab. Lampung Utara dan Para Mustahik yang akan menerima zakat dan infak.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Tinggalkan Balasan