Ketua DPRD Waykanan Harapkan Kapolres Baru Tegas Dalam Penindakan Hukum

Ketua DPRD Waykanan Harapkan Kapolres Baru Tegas Dalam Penindakan Hukum

gentamerah.com // Waykanan- Dengan pergantian Kapolres baru di Waykanan, diharapkan tindakan tegas akan terus dilakukan terhadap penindakan hukum. Diyakini dengan pengalaman yang dimiliki AKBP Binsar Manurung, SIK, akan membawa dampak positif dalam hal ketertiban.
“Kami sangat mengharapkan kiranya Kapolres yang baru, dapat bertindak tegas dalam menerapkan dan penegakan hukum di wilayah hukum Way Kanan,” kata Ketua DPRD Waykanan, Nikman, SH saat  menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kapolres Wah Kanan, antara AKBP Andy Siswantoro, dengan  AKBP Binsar Manurung, SIK, bertempat di GSG, Jum,at (21/2/2020).
Nikman mengatakan, bahwa kegiatan serah terima jabatan adalah yang biasa, baik dijajaran kepolisian, TNI dan birokrasi lainnya, demi kemajuan dan pengembangan karier, serta penyegaran.
Menurutnya, yang dikatakan Bupati Waykanan, Raden Adipati, benar adanya, Waykanan sebagai kabupaten majemuk, tentunya memiliki budaya dan karekteristik yang berbeda, sehingga dalam pendekatannya juga berbeda.
” Semoga ditempat yang baru, menambah kesuksesan kariernya,” pungkasnya.



Penulis : A.Kuntar
Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18