Terpilih Secara Aklamasi, Andriansyah Pimpin DPC Gapeksindo Kota Metro 2020/2025

Terpilih Secara Aklamasi, Andriansyah Pimpin DPC Gapeksindo Kota Metro 2020/2025

gentamerah.com // Metro – Andriansyah B Putra terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (DPC Gapeksindo) Kota Metro, Lampung, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV, di aula Barokah Meeting Poin (BMP) Kota Metro, Selasa (10/03/2020).
“Alhamdulilah hari ini pada Muscab ke IV saya terpilih sebagai Ketua DPC Gapeksindo Kota Metro masa bakti 2020-2025,” kata Andriansyah, usai terpilih sebagai ketua.
Menurutnya, Gapeksindo adalah wadah berkumpulnya pengusaha Kontruksi di Kota Metro yang berdiri sejak 15 tahun silam.
“Intinya, kami sangat berharap  dukungan dari semua pihak, bai itu dari seluruh anggota kita maupun Lembaga keuangan, dinas, serta intansi yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Metro. Ini semua demi kemajuan kita bersama,” kata dia.
Dia menambahkan, dengan meningkatnya program pembangungan di Kota Metro, tentunya semakin banyak membutuhkan jasa kontruksi.
“Ini yang menjadi persaingan antar penyedia jasa kontruksi, oleh karenanya saya meminta seluruh anggota Gapeksindo untuk meningkatkan SDM, Teknologi dan lainnya agar dapat bersaing baik di lokal maupun nasional,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua Gapeksindo Lampung, Sahaldi mengatakan, Muscab tersebut merupakan salah satu amanah organisasi yang tertuang dalam AD/ART,  pengurus cabang wajib melakukan Muscab setiap lima tahun sekali.
“Dalam muscab itu dibahas susunan Program kerja, baik jangka pendek, menengah dan panjang. Serta untuk reorganisasi pemilihan ketua baru dan kepengurusan baru,” ungkapnya.
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro, Yerri Ehwan mewakili Walikota Achmad Pairin menuturkan, atas nama Pemkot Metro menyambut baik Muscab Gapeksindo.
“Harapan saya, Muscab ini dapat menyerap aspirasi seluruh anggotanya dan dapat bermanfaat bagi anggotanya. InshaAllah, Muscab ini membuat Gapeksindo Metro dapat menjadi wadah organisasi yang semakin profesional,” ungkap Yerri.
Yerri mengatakan, Gapeksindo sebagai tempat perhimpunan pengusaha kontruksi yang telah lama berdiri. “Oleh karenanya, dengan pengalaman yang matang, maka kedepan dapat berperan untuk meningkatkan dan membantu pencapaian visi misi kota Metro, serta mendukung Kota Metro semaki indah dan nyaman,” kata dia.
Diketahui, pengangkatan Andriansyah B Putra sebagai Ketua DPC Gapeksindo Kota Metro masa bakti 2020-2025 secara aklamasi dan dilantik oleh Ketua DPD Gapeksindo Lampung Sahaldi.



Penulis : Decky.A
Editor : Kancha Raja

Tinggalkan Balasan