DPRD Metro Minta Pemkot Segera Bentuk Satgas Covid19

gentamerah.com//Metro-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menghimbau Pemerintah Kota (Pemkot) Metro segera membentuk tim Satgas dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Metro Tondi M.G Nasution saat hearing dengan beberapa perangkat daerah setempat. Senin (16/03/2020)

Ketua DPRD juga menghimbau kepada dinas kesehatan maupun Rumah Sakit Umum Ahmad Yani untuk segera berkoordinasi kembali, dan segera membentuk tim Satgas.

Dikatakannya, tim Satgas tersebut terdiri dari ahli-ahli kesehatan, sehingga dalam penanganannya tepat dan untuk membagi informasi terkini juga akurat.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Metro, Fahmi Anwar menyampaikan, bahwa adanya tim satgas tersebut dapat meminimalisir berita hoax, serta sebagai sumber informasi yang akurat tentang covid-19 yang beredar di kota Metro.

Ia juga menambahkan, tim Satgas tersebut juga bertujuan untuk meminimalisir kepanikan masyarakat Kota Metro.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Metro untuk tidak panik, dan jika ada informasi yang diterima haruslah dicari kebenarannya dahulu,” ungkapnya. Deky

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18