Supir Ambulance Gerbang Tol Mesuji Positif Covid-19. Kadiskes Rahasiakan Lokasi Isolasi

Supir Ambulance Gerbang Tol  Mesuji Positif Covid-19. Kadiskes Rahasiakan Lokasi Isolasi

gentamerah.com // Mesuji  — Sopir ambulancen yang bertugas di Gerbang Tol (GT) Simpangpematang, Mesuji Lampung  dinyatakan positif covid-19. BU sebelumnya diketahui pernah membawa pasien dalam pengawasan (PDP) dari Simpang Suryadi (OKI) menuju salah satu rumah sakit di Palembang.

Usai mengantar, BU sempat mengisolasi diri dan di tes swab, hasilnya positif covid-19.

 Kepala Dinas Kesehatan Mesuji, Yanuar Fitrian membenarkan  kabar tersebu.
 “Iya benar, ini petugas kami lagi melacaknya. Kami saat ini tengah mengumpulkan informasi di lokasi pintu tol,” jelasnya, Sabtu, (16/05/2020).

Saat ditanya dimana BU dirawat, Yanuar enggan untuk menjawabnya. Disisi lain, belum ada upaya serius dari tim Gugus Tugas Mesuji untuk memutus penyebaran Covid 19 di Mesuji.

Hal itu terlihat dari masih banyaknya pengunjung pasar Simpang Pematang yang enggan menggunakan masker. Bahkan tidak ada teguran sama sekali dari pemerintah daerah melalui tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19.

Penulis. : Nara
Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18