Heboh Petugas Kontak Dengan Penderita Covid, Kadiskes Mesuji Bungkam Hasil Rapidtest Petugas Jaga Posko

Heboh Petugas Kontak Dengan Penderita Covid, Kadiskes Mesuji Bungkam Hasil Rapidtest Petugas Jaga Posko

gentamerah.com // Mesuji – Sembilan orang petugas jaga posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mesuji yang berada di Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji dilakukan rapid test,oleh Dinas Kesehatan setempat, minggu(17/05).

Rapid test tersebut dilakukan di posko Gugus Tugas Covid19 Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang. Hal itu dilakukan setelah Heboh pesan berantai melalui pesan whatsapp yang menyatakan petugas jaga sempat kontak dengan petugas gerbang Tol Simpang Pematang yang positif corona.

“Ya, hari ini kita lakukan rapidtest kepada sembilan petugas jaga,”terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji Yanuar Fitrian melalui pesan whatsapp.

Sayangnya ketika ditanya terkait hasil rapidtest tersebut, Kepala Dinas Kesehatan tidak berkenan menjawab, meski pesan yang dikirim wartawan terkirim dan terbaca.

Hal yang sama juga di lakukan kepala Puskesmas Simpang Pematang, Millah, Kepala Puskesmas Rawat Inap Simpang Pematang itu juga enggan menjawab pesan yang di kirim wartawan.

Diberitakan sebelumnya, petugas jaga Posko Gugus Tugas Covid-19 Simpang Pematang, Desa Agung Batin depresi karena berdasarkan Tracking Petugas gerbang tol yang di hebohkan terpapar corona sempat kontak dengan petugas jaga.

Penulis : Nara/Andi
Editor : Warseno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18