DPRD Metro Gelar Sidang Penyampaian Reperda Laporan Keuangan Walikota

DPRD Metro Gelar Sidang Penyampaian Reperda Laporan Keuangan Walikota

gentamerah.co // Metro -DPRD Metro gelar Sidang Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Raperda tentang Pertanggungjawaban APBD Kota Metro Tahun 2019, di Ruang Sidang DPRD setempat, Selasa (23/06).

Dalam laporannya Walikota Metro Achmad Pairin, menyampaikan, Rancangan Perda memuat 6 jenis laporan yakni laporan realisasi anggaran, laporan perubahan saldo anggaran lebih, laporan operasional, laporan perubahan ekuitas, neraca, laporan arus kesehatan serta catatan atas laporan keuangan. Adapun realisasi dari total target sekitar 905,9 M, dan yang dapat direalisasikan yaitu 927,1 M atau terealisasi sebesar 102,33%.

“Selain penerimaan pajak dan Retribusi Daerah namun pendapatan juga berasal dari BLUD RSU Jend A Yani dan BLUD Puskesmas serta dari JKN pada Puskesmas non BLUD,” jelasnya.

Selanjutnya, Achmad Pairin pun memaparkan ada juga pendapatan yang berasal dari pusat yang terdiri dari dana perimbangan dan penyesuaian sebesar 662,605 M serta provinsi 71,06 M berupa dana bagi hasil.(Deky)

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18