Bahas New Normal, Dalam Sehari Ketua DPRD Mesuji Dikunjungi Dua Pimpinan DPRD Sumsel

Bahas New Normal, Dalam Sehari Ketua DPRD Mesuji Dikunjungi Dua Pimpinan DPRD Sumsel

gentamerah.com // Mesuji – Jalin silaturahmi dan sekaligus membahas persiapan new Normal, dua rombongan DPRD Kotamadya asal Provinsi Sumatera Selatan, mengunjungi Ketua DPRD Mesuji, Lampung, di gedung wakil rakyat setempat, Rabu (8/7/2020).

Ketua rombongan tersebut barasal dari DPRD Kota Pagar Alam dan DPRD Kota Prabumulih, dan diterima Ketua DPRD Mesuji, Elfianah   didampingi Sekretaris Dewan Drs. Ismail Tajuddin, di Ruang Kerja Ketua Dewan setempat.

Pertama, Ketua DPRD Mesuji, Elfianah menerima kunjungan dari Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kota Prabu Mulih, kemudian  politisi partai Nasdem itu menerima kunjungan Ketua DPRD Kota Pagar Alam.

Kepada Wartawan, Ketua DPRD Koa Pagar Alam, Jenni Shandiah mengatakan, maksud kedatangannya ke Kabupaten Mesuji, selain untuk mempererat silaturahmi karena kebetulan dia juga merupakan politisi partai Nasdem,  juga untuk berbagi ilmu dengan DPRD Mesuji terkait penanganan Corona Virus Disearse-19(Covid-19) yang hingga kini Kabupaten Mesuji masih masuk Zona Hijau tanpa kasus terpapar pendemi Corona.

“Banyak yang kami bicarakan dengan Ketua DPRD Mesuji terkait penanganan pendemi Corona yang hingga saat ini masih zero kasus, hingga detik-detik penerapan New Normal”terang Politisi Nasdem yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pagar Alam.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Mesuji menyambut baik kenjungan kedua pimpinan DPRD dari Kota Madya tersebut, serta berencana untuk mengagendakan kunjungan balik ke kedua DPRD Kota Madya Provinsi Sumsel itu.

“Ini penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami DPRD Mesuji atas kunjungan rekan-rekan DPRD Kota Pagar Alam dan Prabumulih. Kami berharap banyak ilmu yang kita bisa ambil untuk diterapkan di Mesuji. Insya allah kedepan kami juga akan agendakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Pagar Alam dan Prabumulih untuk saling berbagi ilmu dan menjalin silaturahmi lebih dekat,“terang Elfinah.


Penulis : Andi S
Editor : Nara S

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18