Penegakan Disiplin Kesehatan Mesuji Setengah Hati, Posko Kosong Mlompong

Penegakan Disiplin Kesehatan Mesuji Setengah Hati, Posko Kosong Mlompong

gentamerah.com // Mesuji –  Nampaknya upaya penegakkan disiplin dilingkungan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Mesuji, Lampung,  masih dilakukan setengah hati. Terbukti meski posko penegakan disiplin dan palang pintu di pintu masuk gerbang komplek perkantoran telah dibuat, namun terlihat sepi tanpa ada petugas jaga.

Padahal, sebelumnya dalam rapat Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Mesuji dalam rangka pengkajian penerapan New Normal, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mesuji Widada Prawira yang paling ngotot agar di lingkup pemda mesuji di buat posko gugus tugas.

“Posko gugus tugas ini penting kita buat di lingkup komplek perkantoran. Hal ini agar kita bisa memantau langsung pegawai ataupun masyarakat yang keluar masuk ke lingkungan perkantoran, “harap widada saat rapat pembahasan penetapan new normal belum lama ini. 

Bahkan, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji Agus Haryanto dikesempatan yang sama juga menambahkan usulan Kasat Pol PP Mesuji agar jalan masuk ke komplek perkantoran di buat satu pintu masuk saja. 

“Dengan diterapkannya sistem satu jalan pintu masuk ke komplek pemda itu nantinya akan memudahkan petugas untuk melakukan penegakkan disiplin,”terangnya.

Penulis : Andi
Editor : Nara

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18