Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur, Fraksi PDIP DPRD Metro Pastikan Masuk APBD-P

  

Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur, Fraksi PDIP DPRD Metro Pastikan Masuk APBD-P

gentamerah.com // Metro – Pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur menjadi prioritas dalam usulan anggaran perubahan APBD Kota Metro tahun 2020. 

“Kita sudah sampaikan aspirasi dari masyarakat, pemerintah juga sudah mengapresiasi. Insha Allah kita sudah anggarkan di perubahan APBD tahun ini. Meski di tengah Covid-19 ini,kita tetap bisa melayani masyarakat terutama jalan-jalan provinsi maupun jalan lingkungan yang sudah rusak,” ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Metro, Basuki, Jumat (11/9/2020).

Basuki mengatakan, sejumlah jalan provinsi yang akan di perbaikan antara lain Jalan Ahmad Yani, Jalan Budi Utomo, Jalan Hasanudin dan jalan lingkungan. Ini terutama akses jalan yang vital dan mengalami kerusakan.

“Kita sudah konsultasi dengan pemerintah provinsi dan diperbolehkan untuk memperbaiki kerusakan jalan dengan dana APBDP. Namun pembangunan tetap dilakukan dengan skala prioritas,” ungkapnya.

Terlebih, tambahnya, tempo waktu 2 bulan ini yakni Oktober – November pelaksanaan pembangunan harus segera dilakukan. Karenanya pemkot juga mempercepat pengesahan APBDP agar proses pengerjaan pembangunan dapat segera dilakukan.

“Setelah APBDP disahkan, nanti akan dievaluasi oleh Kemendagri dan dilanjutkan ke Gubernur Lampung. Sehingga proses pembangunan sarana fisik maupun bidang lainnya dapat segera dilaksanakan,” pungkasnya.DEKY

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18