PMI Lampura Berikan Sembako Bagi Puluhan.Warga Korban Banjir

 

PMI Lampura Berikan Sembako Bagi Puluhan.Warga Korban Banjir

Gentamerah.com || Lampung Utara – Palang merah indonesia (PMI) Lampura bagikan sembako kepada puluhan Warga terdampak banjir di dua kelurahan kabupaten setempat.

“kegiatan ini sudah menjadi kewajiban PMI untuk bisa membantu masyarakat yang terdampak banjir apalagi di masa covid-19, dan PMI juga membagikan famili kid PMI untuk masyarakat Serta dan pak Budi Utomo selaku ketua PMI Lampung Utara menitipkan salam kepada bapak ibu sekalian, karna beliau tidak dapat hadir ditengah-tengah bapak ibu sekalian,”Kata ketua harian PMI Lampura, Hj. dr. Maya natalia manan, M.Kes, kamis (18/2/2021).

Menurutnya, kegiatan perdana PMI lampura ini untuk bagikan sembako di dua kelurahan bagi warga yang terendam banjir yaitu kelurahan kotaalam dan kelurahan tanjung harapan. “Tim PMI Lampura juga ada pula yang sudah mendata masyarakat yang berdampak banjir setiap wilayah tersebut,’Katanya.

Ketua Harian PMI Lampura Maya manan juga mengajak masyarakat untuk bisa mendonorkan darahnya melalui PMI. “Mengingat ketersedian darah khusus golongan AB dan B sangat sulit didapatkan,”Harapnya.

Sementara ketua RT rawakarya kelurahan kotaalam, nurasikin mengucapkan berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PMI kabupaten lampung utara atas kepeduliannya terhadap masyarakat rawakarya yang terdampak banjir.

“Saya mewakili masyarakat rawakarya  kelurahan kotaalam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang diberikan ini, semoga PMI akan terus berjaya untuk berbuat kepada masyarakat,”Tuturnya.

Dalam kegiatan bagikan sembako tersebut Ketua Harian PMI Lampung Utara Hj.Maya manan, di dampingi juga sekretaris Ahmad Hadi Wijaya, bendahara Sapto Wibowo, wakil ketua bidang penanggulangan bencana Sanny Lumi, S.STP.,M.Si, wakil ketua bidang relawan suharjono, dan seluruh anggota maupun segenap relawan PMI lampura. 

Penulis : Gian Paqih

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18