Pemkab Waykanan Gelar Penyambutan Bupati Periode 2021-2024

 

Pemkab Waykanan Gelar Penyambutan Bupati Periode 2021-2024

Gentamerah.com || Waykanan – Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan gelar Acara Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 di Gedung Serba Guna Pemda setempat, Senin (01/03/2021).

Acara   dihadiri oleh Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Komandan Skadron 12/Serbu, Komandan Lanudad Gatsu, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, Instansi Vertikal, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Setdakab, Direktur RSUD ZA Pagar Alam dan Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan yang telah mempercayainya untuk kembali menjadi Bupati Way Kanan Periode 2021-2024. Dimana pada Periode kedua bersama Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T ini memiliki visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

“Pada Periode sebelumnya, Saya bersama Almarhum Bapak DR. Drs. H. Edward Antony, M.M sebagai Wakil Bupati. Saat ini Saya bersama Wakil Bupati Ali Rahman meyakini segala bentuk partisipasi optimal terkhusus saudara-saudaraku dari Partai politik pengusung, pendukung, simpatisan dan relawan mungkin tidak mampu kami membalasnya. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih bagi yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Way Kanan Tahun 2020. KPU dan Panwas yang telah bekerja keras secara independen untuk menjalankan semua tugasnya, pihak keamanan baik dari unsur kepolisian maupun TNI, DPRD, Pemerintah Daerah, Organiasasi Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Wanita, dan lain-lain, yang sama-sama telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung”, ujar Bupati Adipati.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Hj. Eka Listriani Ali Rahman, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul, Ketua Organisasi Wanita Forkopimda, para Istri Pejabat Eselon II, para Istri Kepala Bagian Setdakab serta para Istri Camat se-Kabupaten Way Kanan itu, Bupati Adipati juga mengajak agar fase kampanye, fase perbedaan pandangan dan pilihan politik yang sudah mencapai titik final, disudahi, karena sejak dirinya dan Wakil Bupati  Ali Rahman dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan pada tanggal 26 Februari 2021, bahkan pengumunan dari hasil Pilkada, fase kerja bersama mewujudkan Kabupaten Way Kanan lebih maju sudah menanti untuk ditunaikan bersama-sama. Semoga ikhtiar untuk mewujudkan visi kami “Way Kanan Unggul dan Sejahtera” dapat terwujud.

Kuntar

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group