Rozi Ardiansyah Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Lampura

 

Rozi Ardiansyah Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Lampura

Gentamerah.com || Lampung Utara – Dalam konfrensi kabupaten VII, persatuan wartawan indonesia (PWI) Lampung Utara, M. Rozi Ardiansyah terpilih secara aklamasi sebagai ketua persatuan wartawan indonesia (PWI) lampung utara periode 2021-2024. Di gedung kopri, Kotabumi, Sabtu (13/3/2021)

“Saya sangat mengapresiasi Konferkab yang dilakukan secara musyawarah dan mufakat yang digelar PWI Lampung Utara hari ini,”Kata ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian saat membuka acara konferkab VII PWI lampung utara di gedung kopri, Kotabumi, Sabtu (13/3/2021)

Supriadi mengatakan, aklamasi tersebut   menunjukan kesolitan PWI Lampura terbangun dengan baik. “Saya mengapresiasi pengurus periode 2018-2021 yang akan demisioner. Kepemimpinan Jimi Irawan mampu menciptakan kebersamaan,” Katanya.

Menurutnya, PWI Lampura berhasil menjembatani antara anggota senior dengan anggota muda, dan berhasil menambah jumlah anggota, yang terverifikasi hingga mencapai 43 anggota.

“Ini capaian yang sungguh luar biasa, meski masih muda mampu menciptakan suasana yang adem, dan mempersatukan seluruh anggota,”Ujarnya

Terpisah Ketua terpilih M. Rozi Ardiansyah menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh pengurus PWI Lampura, yang sudah mempercayai dirinya untuk menahkodai PWI Lampura periode 2021-2024.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan PWI Lampura, yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PWI Lampura,”Kata dia. 

Dirinya juga berjanji akan melanjutkan apa yang sudah menjadi program Ketua PWI Lampura sebelumnya, dan akan meningkatkan kinerja dan semakin berperan dalam pembangunan Lampura, serta memberikan informasi yang memberikan edukasi kepada masyarakat. 

“Semoga amanah jabatan ini dapat saya jalankan dengan baik, dan dapat meningkatkan profesionalisme jurnalis yang berkualitas dan bermartabat,”Pungkasnya

Dalam konferkab VII PWI Lampura tersebut ada 31 anggota yang memiliki hak suara, namun yang hadir memberikan suara 29 anggota. Dan dari hasil formatur kepengurusan PWI Lampura periode 2021-2024, M Rozi Ardiansyah sebagai Ketua, Riduan Sekretaris, dan Evicko Guantara sebagai bendahara.

DalamDalam konferkab ini dengan mengusung tema” melalui konferkab VII PWI Lampura kita tingkatkan profesionalisme menuju pers yang berkualitas dan bermartabat,” dibuka langsung Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian. 

Laporan : Gian Paqih

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan