Tempati Kantor Baru, DPD PJS Sumut Santuni Anak Yatim

Tempati Kantor Baru, DPD PJS Sumut Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama
Caption: Suasana buka puasa bersama, santuni anak yatim serta tempat kantor baru DPD PJS Sumut, Sabtu (30/03/2024).

Medan – Dewan Pimpinan Daerah Pro Jurnalismedia Syber (DPD PJS) Sumatera Utara menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di kantor baru DPD PJS, Jalan M. Nawi Harahap, Komplek Perumnas, Kecamatan Medan Denai, pada Sabtu (30/3/2024).

Acara yang dihadiri oleh pengurus DPD dan DPC PJS, undangan, dan anak yatim piatu ini dimulai pukul 17.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Ketua DPD PJS Sumut, Sopiyan Siahaan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD dan DPC PJS serta para undangan yang hadir. Acara ini terlaksana berkat kerjasama seluruh pengurus, khususnya Dewan Pembina DPD PJS Sumut, Ir. Loso Mena,” ujar Sopiyan.

Sopiyan juga bersyukur karena DPD PJS Sumut kini memiliki kantor yang baru.

“Kita juga bersyukur, karena hari ini bukan hanya berbuka puasa bersama, tetapi juga merupakan peresmian kantor baru kita. Kedepannya, segala aktivitas organisasi akan kita kerjakan di sini,” tutup Sopiyan.

Kadis Kominfo Sumut, Ilyas Sitorus, memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“Selamat atas penempatan kantor DPD PJS Sumut yang baru. Dinas Kominfo akan selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan tujuan yang baik,” ucapnya.

Sementara itu, AKBP Alexander S. Soeki S.Sos, Kepala BNN, menyampaikan terima kasih kepada PJS Sumut atas kerjasamanya dalam memerangi narkoba.

“Terima kasih kepada PJS Sumut yang selama ini telah bekerja sama dengan BNN dan memberikan informasi serta edukasi tentang penyalahgunaan dan pengedaran gelap narkoba, terutama kepada DPC PJS Tebing Tinggi. Hari ini, saya juga pamit karena akan pindah tugas,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Khambali sambil menunggu waktu berbuka puasa. Setelah berbuka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Acara ditutup dengan foto bersama seluruh pengurus DPD, DPC PJS, undangan, dan anak yatim piatu.**

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group