Bantu Penuhi Kebutuhan Warga, Diskoperindag Mesuji Gelar OPM

Bantu Penuhi Kebutuhan Warga, Diskoperindag Mesuji Gelar OPM
Pasar Murah Pemkab Mesuji

Andi SunaryaAndi Sunarya

Mesuji – Bantu warga penuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang relative rendah dari pasar, Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) menggelar pasar murah di Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Kamis (16/11/2023).

Kepala Dinas Koperasi, UMK, Perindag Mesuji, Sunardi  mengatakan, gelaran pasar murah tersebut, menydiakan beras sebanyak 10 Ton, Gula pasir 3,5 Ton, Minyak Goreng 3,5 Ton, Tepung 3,5 Ton, dengan sasaran masyarakat penerima manfaat sebanyak 2.500 Kepala Keluarga.

“Pasar murah ini akan terus berlanjut untuk mengatasi inflasi yang sangat di rasakan oleh masyarakat. Tanggal 20-21 November 2023,  di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, dan Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur dan Tanggal 23 November 2023 di Kecamatan Mesuji,” kata Sunardi.

Sunardi menuturkan, pasar murah itu bakal di gelar berganti di setiap kecamatan, yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Akan di gelar di setiap Kecamatan. Tujuannya untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga terjangkau, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” terangnya. RED

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group