Serap Aspirasi Rakyat, Pimpinan Bersama Anggota DPRD Tulang Bawang Reses

ADVERTORIAL

WAKIL Ketua DPRD Tulangbawang, Aliasan menghadiri Reses di Daerah pemilihan (Dapil) 6 Kecamatan Gedung Meneng.

Tulangbawang- Guna menampung aspirasi masyarakat, unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang (Tuba) menggelar Reses kesejumlah Kecamatan.

Dalam kegiatan reses di Dapil VI, Kecamatan Gedung Meneng dihadiri wakil ketua DPRD Tulang Bawang, Aliasan beserta anggota DPRD yang berasal dari Dapil VI.
Rombongan reses Dapil satu di terima langsung oleh Sekcam kecamatan Menggala Timur. Dalam reses tersebut, para anggota DPRD, menyempatkan waktu untuk berdialog langsung bersama warga, dan warga diberikan waktu untuk memberikan aspirasi dan keluhan pada para wakil rakyatnya di Dapil masing – masing.
 ANGGOTA DPRD dari Partai Demokrat Zuldin Saat menyerap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Menggala Timur melakukan Reses di Dapil 1.


WARGA Kecamatan Gedung Meneng menghadiri Reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Tuba Dapil 6 di Kantor Kecamatan Gedung Meneng.


SEKRETARIS Kecamatan Menggala Timur menyampaikan sambutan pada acara Reses DPRD Tulangbawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1.


Anggota DPRD Tulangbawang dari Partai Gerindra Novi Marzani menyampaikan sambutan saat Reses di Kecamatan Menggala Timur



Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group