Ratusan Siswa TI-PAUD Ikuti Lomba Mewarnai Tingakat Kabupaten Waykanan

Ratusan Siswa TI-PAUD Ikuti Lomba Mewarnai Tingakat Kabupaten Waykanan

gentamerah.com|Waykanan- Sebanyak 450 siswa siswi taman kanak-kanak (TK) dan pendidkan anak usia dini (PAUD) mengikuti  lomba mewarnai tingkat kabupaten Waykanan, bagi TK/PAUD di Gedung Serba Guna (GSG) Pusiban setempat, Kamis (12/4/2018).
Dalam acara tersebut Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya berharap siswa siswi TK dan PAUD dapat lebih rajin belajar, sehingga kelak menjadi orang yang hebat.
“Semoga anak-anakku kelak menjadi orang yang hebat, bisa jadi presiden, gubernur, bupati maupun pejabat-pejabat lainnya,” kata Adipati, dihadapan peserta lomba yang didampingi wali murid dan guru PAUD.
Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Suharmaji menjelaskan, acara yang digelar tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 19 kabupaten Waykanan sekaligus menumbuhkan minat baca, menyongsong Program Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku yang dicanangkan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI yang akan dilakukan serentak se Indonesia pada 5 Mei 2018 mendatang.
“Acara lomba mewarnai ini diikuti oleh 450 peserta dari yang seharusnya hanya 100 peserta. Kami senang dan berbangga karena acara ini berlangsung ramai dan meriah,” ujar Drs. Yulianti, MM Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Waykanan.

Penulis : Muslimin
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18